Avatar for Mas Panji

Wow, Memilih justin timberlake fan club Batalkan Konser

Wow, Memilih justin timberlake fan club Batalkan Konser

justin timberlake fan club

justin timberlake fan club

Justin Timberlake, vokalis pria yang pernah berpacaran dengan Britney Spears dan Cameron Diaz, belum lama ini sempat membuat kecewa dan kesal para fansnya yang telah datang ke konsernya.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Kamis (20/2/2014), kekecewaan dan kekesalan para fans dari Justin Timberlake timbul karena penyanyi yang mereka tunggu dalam konser tersebut tidak kunjung tampil, dan puncaknya adalah ketika Justin membatalkan konser pertamanya di Madison Square Garden (MSG) pada hari H dan pada menit-menit terakhir konser akan dimulai.

Justin terpaksa mengambil keputusan ini karena alasan kesehatan. Hal itu ia tunjukkan lewat pernyataannya di akun resmi Twitternya.

"Hey New York. Tidak pernah mudah melakukan ini. Sayangnya, aku harus menunda pertunjukkan malam ini ke hari Jumat karena alasan kesehatan," kicau Timberlake di akun twitternya.

Konser sedianya berlangsung pukul 20.00 dan Justin mengumumkan pengunduran 17.30. Pihak MSG mengatakan pemegang tiket yang kecewa bisa menukar tiket mereka. Salah seorang penggemar yang kecewa adalah Haydee Lopez, yang tiba pukul 19.15 di gedung itu.

Menurutnya, pengumuman penundaan ini terlalu mendadak. Karena saat datang, Ia dan kekasihnya diusir oleh petugas keamanan. "Sangat mengecewakan ketika tahu konser batal di menit-menit terakhir," ujarnya.

Pengumuman ini mendapatkan reaksi dari penggemar-penggemar Timberlake, terutama mereka yang dari luar kota. Banyak yang berharap, promotor mau mengganti biaya perjalanan mereka, seperti yang dilansir dari Foxnews.

"Terima kasih Justin Timberlake US$ 2800 untuk tiket, US$ 200 untuk sewa mobill, konser batal," kicau salah satu penggemar.

Sementara yang lain berkicau,"Justin Timberlake membatalkan konser setelah aku menyetir 5 jam untuk bisa ke sini."

Akibat penundaan konser ini, banyak penggemar yang tidak bisa menyaksikan pertunjukkan di hari Jumat. Mereka yang tidak bisa melihat, menawarkan tiketnya kepada yang mau membelinya.

#justin timberlake fan club