Avatar for Mas Panji

Wow, Lagu Baru justin timberlake number satu di inggris

Wow, Lagu Baru justin timberlake number satu di inggris

justin timberlake numberUntuk pertama kalinya, kelompok musik pop Anglo-Irlandia yang berkolaborasi dengan Sean Paul menempati puncak tangga lagu pop Inggris

LONDON Jaringnews.com - Grup musik The Saturday dengan nomor lagunya "With About US", untuk pertama kalinya menempati puncak tangga lagu pop Inggris, Minggu (24/3)

Kelompok musik pop Anglo-Irlandia itu berkolaborasi dengan penyanyi Jamaika Sean Paul. Grup musik yang berbasis di London ini, telah menghasilkan lima keping CD dan memiliki 11 hits di Inggris, sejak dibentuk tahun 2007. Namun belum pernah menduduki puncak tangga, demikian diberitakan Reuters dan dikutip dari Antara.

Pejabat Charts Company-pihak yang mengkompilasi lagu-lagu yang beredar secara mingguan-mengatakan single dance-pop mereka sejak pekan lalu mendesak ke nomor satu. Sehingga saat ini menggeser lagu "Mirrors" dari Justin Timberlake ke tempat ke-2.

Sementara itu, penyanyi Pink and Nate Ruess dari Amerika Serikat, berada di tempat ke-3 dengan lagu mereka "Just Give Me A Reason."

Penyanyi dan penulis lagu Amerika Bruno Mars tetap tak bergerak di posisi keempat dengan "When I Was Your Man", sedangkan band London Bastille masih menempati tangga ke lima dengan "Pompeii".

Mengejutkan, album terbaru Timberlake "The 20/20 Experience" langsung memasuki satu nomor tangga pada pekan pertama dirilis, sehingga menggeser "The Next Day" David Bowie merosot ke posisi kedua dari bawah.

Sebagaimana diberitakan (22/3) lalu, Justin Timberlake meluncurkan album terbarunya di El Rey Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Ia berkumpul bersama penggemarnya dalam sebuah acara perayaan.

Album terbaru Justin berjudul Twenty-Twenty Experience itu dirancang dengan sebuah acara khusus dan dipandu oleh Ryan Secrest.

Sementara itu band indie Inggris Suede juga menjadi pendatang baru kedua tertinggi pada 10 terbaik dengan "Bloodsports", yang merupakan album studio keenam mereka.

#justin timberlake number