Avatar for Mas Panji

Sadis, is justin timberlake single di hacker?

Sadis, is justin timberlake single di hacker?

is justin timberlake singleSelama bertahun-tahun, Justin Timberlake nampak terlalu asyik dengan dunia film dan melupakan karier musiknya yang cemerlang. Sampai-sampai, Bieber menggeser posisinya sebagai Justin yang eksis di dunia musik. Tapi mantan personel ‘N Sync ini siap untuk menjawab rasa penasaran fansnya. Sayangnya, sebelum dirilis, lagunya barunya, Take You Down, sudah bocor duluan.

Sejauh ini, album terakhir yang pernah dirilisnya adalah FutureSex/LoveSounds pada tahun 2006 lalu. Album solo keduanya ini super sukses dengan penjualan melebihi 14 juta kopi di seluruh dunia dan berhasil masuk ke dalam salah satu album terbaik di era 2000-an versi Rolling Stone dan Rhapsody. Meski demikian, Male Artist Of The Year di MTV Video Music Awards 2007 ini berulang kali mengatakan bahwa ia belum siap  untuk membuat album lagi.

Kesibukannya dengan dunia film yang sudah dimasukinya sejak tahun 2000 sepertinya menyita waktunya. Di tahun 2010, ada tiga film yang memasang namanya, yaitu Shrek Forever After, Yogi Bear dan The Social Network yang menyabet piala Phoenix Film Critics Society Award for Best Cast.  Di tahun ini, sudah ada tiga film lagi yang memenuhi jadwalnya, yaitu Bad Teacher, Now dan Friends with Benefits.

Namun, bocornya lagu barunya yang berjudul Take You Down di internet pada 30 Desember 2010 menunjukkan bawa mentor Esmee Denters ini belum lupa pada karier musiknya. Apalagi, selama ini dia tetap rajin menjadi featured artist di lagu-lagu milik artis lain, seperti 4 Minutes (Madonna) dan Winner (Jamie Foxx).

Tapi belum ketahuan apakah lagu yang bocor ini merupakan materi untuk album barunya. Yang jelas, cowok yang dinobatkan sebagai Most Stylish Man in America 2009 oleh majalah GQ ini sedang menyiapkan kolaborasi dengan Drake. “Saya sudah lama ingin kerja bareng dia (Justin) dan sekarang sedang dalam proses. Me and Justin Timberlake will probably have a song soon," ungkap cowok yang nge-rap di lagu What’s My Name-nya Rihanna ini.

#is justin timberlake single