Avatar for Mas Panji

Perubahan Gaya Fashion justin timberlake 2002

Perubahan Gaya Fashion justin timberlake 2002

justin timberlake 2002Lebih dari satu dekade jagad entertainment dunia masih mengibarkan nama Justin Timberlake sebagai salah satu selebriti yang tetap bertahan di tengah persaingan para pendatang baru. Siapa yang tidak kenal dengan grup boyband *NSYNC yang telah membesarkan namanya di industri musik? Saat masih duduk di bangku sekolah di era keemasan 90-an, Anda mungkin juga termasuk salah satu penggemar boyband yang telah menelurkan beberapa single abadi ini. Sebut saja lagu Bye Bye Bye, This I Promise You, atau It's Gonna Be Meyang begitu populer di jejeran teratas tangga lagu dunia. Dari situlah Justin Timberlake beranjak menembus karier yang lebih cemerlang, lengkap dengan kontroversi hubungannya dengan Britney Spears yang telah menampar dunia mode dengan penampilan ajaibnya.

Any thoughts? Well, inilah penampilan Justin Timberlake bersama Britney Spears beberapa tahun lalu yang telah mengguncang dunia mode sebagai pakaian 'terburuk'.

Sumber: theyoungfolks.com

The 90's era are over! Gaya Justin Timberlake bersama *NSYNC di masa kejayaannya.

Sumber: theyoungfolks.com

Tahun terus berjalan dan Justin Timberlake yang lahir pada 31 Januari 1981 ini kian matang dalam setiap talenta yang digelutinya. Rehat sejenak dari dunia musik, ia pun terjun bermain dalam film layar lebar dan mencetak kesuksesan yang luar biasa. Film-film yang diperankan dirinya laris manis mengundang keuntungan jutaan dolar.The Social Network, Friends With Benefits, dan In Time merupakan beberapa judul film yang telah mencetak nama baik Justin Timberlake sebagai seorang aktor.

#justin timberlake 2002