Avatar for ayiz

jadwal isl persib: Lepas pemain ke timnas, Persib ingin penyesuaian jadwal ISL

jadwal isl persib: Lepas pemain ke timnas, Persib ingin penyesuaian jadwal ISL

Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman merisaukan pemanggilan Badan Tim Nasional (BTN) yang menurutnya bisa mengganggu persiapan timnya mengikuti kompetisi ISL. Jajang berharap ada perubahan jadwal kompetisi ISL, jika anak asuhnya memenuhi panggilan BTN untuk mengikuti persiapan laga Pra Piala Asia tersebut.

jadwal isl persib

jadwal isl persib

Total ada 6 pemain persib yang dipanggil masuk Pelatnas. Keenam pemain Persib yang dipanggil sendiri yakni I Made Wirawan, Tony Sucipto, Supardi, M Ridwan, Firman Utina dan Sergio van Dijk. Di atas kertas, mereka merupakan pemain utama tim Maung Bandung.

"Kita loyal apalagi mengarah pada timnas yang kuat. Namun di sisi lain kita terganggu dengan rentan waktu yang lama. Jelas mengganggu saat kami di kompetisi," ungkap Jajang.

Pemusatan latihan proyeksi Pra Piala Asia (PPA) 2015 sendiri rencananya akan digelar pada 7 Maret mendatang. Timnas Indonesia sendiri akan melakukan latihan hingga berkonsentrasi melawan Irak 23 Maret 2013 mendatang.

"Saya pikir manajemen akan memberikan pemain ke timnas. Rencananya hari ini mau konfirmasi ke Badan Liga Indonesia (BLI). Saya pikir BLI punya kebijakan untuk hal itu (penundaan jadwal)," kata Jajang.

Persib sendiri akan menjalani dua laga tandang dan satu laga kandang di ISL. Pertandingan tersebut di antaranya menghadapi Sriwijaya FC, Sabtu (09/3) dan Pelita Bandung Raya, Rabu (13/3). Sedangkan satu partai kandang melawan Arema Indonesia akan dimainkan pada Sabtu (16/3)

#jadwal isl persib