Avatar for Mas Panji

Gaya Rambut Pria Ala justin timberlake 2001

Gaya Rambut Pria Ala justin timberlake 2001

justin timberlake 2001Pompadour adalah model rambut dengan konsep poni yang disisir menjauh dari dahi sehingga membentuk jambul. Nama Pampadour diperkenalkan pertama kali oleh seorang bangsawan di Prancis di abad ke-18 namun ditujukan untuk julukan selir Raja Louis XV.

elvis presley

Tahun 50an, model rambut ini dikenal dan terkenal bersamaan dengan meledaknya popularitas Elvis Prasley yang mengunakan gaya rambut nama Pampadour (yang asalnya suatu julukan) menjadi tren gaya rambut saat ini.

Beberapa tahun belakangan ini mulai dari Alex Turner, David Beckham, Bruno Mars, Justine Beiber sampai Miley Cyrus bergaya rambut berjambul ini. Tahun 2014 Justin Timberlake kembali membuat gaya rambut ini bertahan dan semakin dikenal, dalam waktu singkat Justin Gaya rambut Justin ini menginspirasi banyak pria dan menjadi terkenal di berbagai media sosial yang membahas fashion pria.

celebs

Gaya rambut ini memiliki sisi positif, bagi pria tampil dengan gaya rambut ini membuat mereka terlihat sangat rapih, bersih dan elegan. Dikombinasikan dengan Pomade (semacam gel rambut) yang membuat rambut lebih bersinar menambah kesan dewasa pada pria. Bagi wanita yang ingin berpenampilan dengan gaya sedikit tomboy dengan gaya Pampadour dapat sedikit meniru Miley Cyrus.

girls

Pampadour, dapat di aplikasikan hampir ke semua golongan umur, dari anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua. Potongan Pampadour ini sangat memudahkan bagi para Hairstylist dalam melakukan beragam potongan Pompadour untuk tipe wajah pria yang berbeda, sesuai dengan umur, gaya dan bentuk muka mereka.

Apakah anda akan mencoba potongan rambut Pampadour ini?

Terima Kasih telah membaca..

#justin timberlake 2001