Avatar for Mas Fahril

Beredar Kabar paris hilton zimbio Akan Mejeng di Video Game Sosialita

Beredar Kabar paris hilton zimbio Akan Mejeng di Video Game Sosialita
Developer game mobile asal Hong Kong, Animoca Brands, mengumumkan bahwa mereka berencana untuk merilis game mobile yang menghadirkan selebriti Hollywood cantik -- Paris Hilton sebagai karakter utamanya.

paris hilton zimbio

paris hilton zimbio

Mengutip informasi yang dilansir Gamespot, Kamis (5/3/2015), game mobile yang membawa Paris Hilton sebagai karakter utama ini akan membawa tema sosialita, dimana nantinya juga akan hadir karakter aktris, penyanyi, model, bahkan entepreneur dari kalangan kelas menengah ke atas.

Brand CEO dari Animoca Brands, Robby Yung mengungkap alasan mengapa developer game ini membawa Paris Hilton sebagai karakter utama, karena Paris merupakan salah satu aktris terkenal di seluruh dunia yang pastinya akan lebih seru jika dihadirkan di sebuah game.

"Dari mata seorang Paris Hilton, para gamer dipastikan memiliki pengalaman seru bermain game yang sarat dengan konten lifestyle glamour dan menghibur. Kami sudah berpengalaman membuat beberapa game mobile populer dan kami yakin para gamer pasti tertarik untuk memainkan game Paris Hilton ini," ujar Yung.

Animoca Brands mengatakan bahwa game ini masih sedang dalam tahap pengembangan, mereka juga masih dalam tahap mencoba untuk membawa beberapa barang dengan brand mahal untuk bisa dihadirkan di game ini.

Pihak developer game ini juga belum mau angkat bicara terkait gameplay apa yang akan disajikan. Animoca Brands sendiri juga telah membuat beberapa game dari seri populer seperti Ben 10 dan Garfield.

Ini bukan pertama kalinya Paris Hilton muncul di video game. Pada tahun 2006, Gameloft sempat merilis game Paris Hilton's Diamond Quest. Selebriti Hollywood lain pun sempat muncul dalam video game, sebut saja Kim Kardashian, Lindsay Lohan, dan juga Katy Perry serta Kanye West yang rencananya juga akan merilis game mobile.

#paris hilton zimbio